Home > Berita Bola > Berita Bola : Scholes Sindir Kegagalan Van Gaal dan Moyes di United

Berita Bola : Scholes Sindir Kegagalan Van Gaal dan Moyes di United

Manchester – Ketika ditanya oleh Sport Witness apakah Allardyce akan meraih sukses, Scholes mengatakan: “Saya berharap demikian, waktu yang akan menjawab. Kapanpun ada manajer baru, anda selalu berharap demikian.”

Berita Bola : Scholes Sindir Kegagalan Van Gaal dan Moyes di United

“Ketika Louis van Gaal ditunjuk, kami berharap ia pria yang tepat untuk menangani Manchester United, namun itu tidak bekerja dengan baik. Kita juga berharap Moyes adalah orang yang tepat, dan sekarang kita berharap Mourinho adalah orang yang tepat, anda tidak akan pernah tahu.”

“Mungkin setelah satu tahun, saya bisa mengatakan pada anda apakah ia adalah orang yang tepat.”

“Allardyce bukan satu-satunya kandidat, masih ada Steve Bruce, namun saya rasa ia punya pengalaman. Tidak adil menyebutnya sebagai manajer ‘bola panjang’, jika anda melihat Bolton, mereka bermain bagus dengan banyak pemain hebat. Jika ia bisa membuat Inggris saling membantu satu sama lain, terutama menciptakan spirit tim, itu sangat penting.”

Paul Scholes ogah memberikan pujian pada manajer baru Inggris, Sam Allardyce, sembari mengingat kegagalan Manchester United mencari manajer anyar dalam beberapa musim terakhir. Allardyce ditunjuk sebagai suksesor Roy Hodgson kemarin, usai ia mengikat kontrak dua tahun dengan FA.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Azpilicueta Bangga Dipercaya Conte

Azpilicueta Bangga Dipercaya Conte

London – Cesar Azpilicueta selaku salah satu punggawa Chelsea yang ikut membantu timnya memenangkan trofi ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb