Home > Berita Bola > Berita Bola : Rummenigge Pastikan Schweinsteiger Tidak Lagi Bermain di Jerman

Berita Bola : Rummenigge Pastikan Schweinsteiger Tidak Lagi Bermain di Jerman

Munchen – Karl-Heinz Rummenigge hingga kini masih memantau sepak terjang mantan pemainnya. Ya, presiden Bayern Munich tersebut masih memantau Bastian Schweinsteiger. Sebagaimana diketahui, pemain itu memilih hengkang ke Manchester United musim lalu.

Berita Bola : Rummenigge Pastikan Schweinsteiger Tidak Lagi Bermain di Jerman

Namun ternyata, kehadiran Schweinsteiger ke dalam skuad Man United tidak sesuai ekspektasi. Bukannya membantu United meraih kesuksesan, pemain berpasor Jerman itu justru lebih banyak berkutat dengan cedera.

Bahkan posisinya untuk musim ini masih belum jelas. Banyak pihak yang menilai bahwa tidak masuk dalam rencana manajer anyar Setan Merah, Jose Mourinho. Oleh karena itu, Schweinsteiger dipastikan segera menunju pintu keluar Man United.

Salah satu tempat yang diprediksi akan menjadi pelabuhan selanjutnya dari Schweinsteiger adalah kampung halamannya, Jerman. Namun hal tak senada justru dikatakan Rummenigge. Ia yakin Schweinsteiger tidak akan kembali ke Bundesliga.

”Saya 100 persen yakin Schweinsteiger tidak akan kembali ke Jerman,” jelas Rummenigge sebagaimana diberitakan Soccerway pada Minggu (31/7/2106). (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Pochettino Pastikan Belum Ada Negosiasi Kontrak Baru Untuk Alli

Pochettino Pastikan Belum Ada Negosiasi Kontrak Baru Untuk Alli

Haringey – Mauricio Pochettino sebagai pelatih dari Tottenham Hotspur mengatakan Dele Alli akan mendapatkan kontrak ...