Home > Berita Bola > Berita Bola : Ronaldo Janji Musim 2016-2017 Akan Lebih Baik Lagi

Berita Bola : Ronaldo Janji Musim 2016-2017 Akan Lebih Baik Lagi

Madrid  – Sang megabintang yang berasal dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memberikan janji bahwa di musim 2016-2017 nanti, ia akan menampilkan penampilan yang lebih baik lagi. Tidak dipungkiri memang pada musim 2015-2016 ini memang Ronaldo telah memberikan penampilan yang cukup impresif.

Berita Bola : Ronaldo Janji Musim 2016-2017 Akan Lebih Baik Lagi

Bahkan pada akhir musim kemarin, CR7 yang merupakan julukan dari Ronaldo telah berhasil menggabungkan gelar juara Liga Champions serta Piala Eropa 2016. Sayangnya setelah kemenangan yang berhasil diraih bersama dengan Timnas Portugal dengan mendapatkan Piala Eropa 2016, kini Ronaldo sedang menyembuhkan lututnya yang mengalami cedera.

Walaupun demikian, kapten dari Timnas Portugal ini merasa yakin bahwa bersama dengan Los Blancos yang merupakan julukan dari Madrid untuk musim 2016-2017 nanti ia dapat memberikan penampilan yang lebih impresif. Hal ini disampaikan oleh Ronaldo pada video singkat yang telah diunggahnya pada akun instagram milik pribadinya.

Seperti yang dikutip dar Soccerway, Selasa (19/7/2016), Ronaldo menyapa semua para fansnya dan memberitahukan bahwa ia dalam keadaan baik-baik saja. Bahkan sekembalinya ia nanti, performanya akan menjadi lebih baik lagi.

Sebagai informasi bahwa laga pertama bagi Madrid dalam ajang La Liga 2016-2017 baru dilaksanakan di pertengahan Agustus. Nantinya El Real akan dipertemukan dengan Real Sociedad tepatnya pada hari Senin, 22 Agustus 2016 dini hari WIB. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Sriwijaya FC Resmikan Osvaldo Lessa Filho Sebagai Pelatih Barunya

Sriwijaya FC Resmikan Osvaldo Lessa Filho Sebagai Pelatih Barunya

Palembang – Sriwijaya FC mencari pelatih yang pantas menggantikan peran Widodo Cahyono Putro. Presiden SFC ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb