Home > Berita Bola > Berita Bola : Ronaldo Hampir Saja Gabung Rangers 20 Tahun Silam

Berita Bola : Ronaldo Hampir Saja Gabung Rangers 20 Tahun Silam

Rio de Jainero – Legenda hidup Brasil Luís Nazário de Lima atau yang biasanya disebut dengan Ronaldo adalah sosok striker yang sukses pada masa kejayaanya. Ronaldo sendiri mengungkapkan bahwa dirinya sempat akan berlabuh bersama Rangers pada tahun 1997 silam. Agen legenda Brasil, Ronaldo, belum lama ini mengungkap bahwa Glasgow Rangers hampir saja mencetak rekor transfer terbesar dalam sejarah sepakbola Skotlandia, 20 tahun silam.

Berita Bola : Ronaldo Hampir Saja Gabung Rangers 20 Tahun Silam

Disebutkan bahwa klub manapun yang siap membayar sisa kontrak sang striker, dengan nilai 20 juta pounds kala itu, bisa mendatangkannya di 1997. Dan Givanni Branchini mengatakan bahwa Rangers amat ingin mendatangkan peman Brasil dari Barcelona, yang kala itu juga mendapat tawaran dari Lazio dan Inter Milan.

“Klausul di dalam kontraknya memang demikian dan hal tersebut membuat banyak klub takut. Tiga klub yang benar-benar tertarik adalah Inter, Lazio, dan Rangers, yang benar-benar menjalani proses negosiasi,” tutur Branchini menurut Daily Mail.

“Tawaran dari Rangers benar-benar luar biasa. Mereka mengatakan pada kami bahwa ia tidak harus bermain di akhir pekan. Mereka amat ingin memenangkan Liga Champions dan ia hanya harus bermain di pertandingan Eropa.”

“Namun Inter sudah lama mengamatinya sejak ia masih bermain di Brasil, Barcelona masih enggan memberikan kontrak baru dan Inter adalah klub pertama yang bersedia membayar klausulnya, jadi ia pergi ke sana.”
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Fakhri Husaini Akan Menyeleksi 30 Calon Pemain Timnas U-16

Fakhri Husaini Akan Menyeleksi 30 Calon Pemain Timnas U-16

Jakarta – Fakhri Husaini, pelatih timnas u-16,  bakal mencoret 30 pemain yang sedang menjalani seleksi ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb