Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Riyad Mahrez Tolak Perpanjangan Kontrak Bersama Leicester City

Berita Bola : Riyad Mahrez Tolak Perpanjangan Kontrak Bersama Leicester City

Leicester – Pada Minggu lalu The Blues Chelsea berhasil mengamankan jasa gelandang dari Leicester City bernama Kante yang dikontrak selama lima musim kedepan. Kepindahan Kante dari King Power Stadium ini dikabarkan membuat para pilar bintang The Foxes ragu untuk meneruskan karir mereka di Leicester City, di mana Riyad Mahrez dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan manajemen.

Berita Bola : Riyad Mahrez Tolak Perpanjangan Kontrak Bersama Leicester City

Kondisi Mahrez ini tidak luput dari perhatian manajemen Chelsea. Menurut laporan yang dilansir The Express, Manajemen Chelsea tengah mempersiapkan tawaran resmi untuk Winger 25 tahun tersebut agar ikut membelot ke Stamford Bridge dalam waktu dekat ini. Chelsea nampaknya belum puas ‘menjarah’ juara bertahan Premier League, Leicester City. Setelah sukses mendaratkan N’Golo Kante beberapa waktu yang lalu, The Blues kembali mengincar punggawa Leicester City, yaitu Riyad Mahrez.

Namun Chelsea bukanlah satu-satunya peminat dari talenta Timnas Algeria tersebut. Dikabarkan raksasa Spanyol, Barcelona juga menginginkan tenaga Mahrez di Camp Nou pada musim panas ini. Selain itu Raksasa London lain Arsenal juga ingin jasa pemain Algeria tersebut. Bahkan Manchester United dan juga Manchester City juga memperebutkan sang gelandang untuk memperkuat barisan tengah mereka karena memang Mahrez menunjukan performa yang sangat impresif bersama dengan Leicester dan berhasil membawa Leicester city menjadi juara Premier League pada musim lalu.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Ada Yang Desak MU Untuk Beli Mbappe

Ada Yang Desak MU Untuk Beli Mbappe

Manchester –  Manchester United harus bisa mendatangkan Kylian Mbappe dari AS Monaco di musim panas ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb