Home > Berita Bola > Berita Bola : Real Madrid Pasif Datangkan Pemain Baru, Zidane Tidak Terlihat Panik

Berita Bola : Real Madrid Pasif Datangkan Pemain Baru, Zidane Tidak Terlihat Panik

Madrid – Dalam bursa transfer musim panas ini, Real Madrid merupakan salah satu klub yang pasif dalam mengincar pemain-pemain berbakat dunia. Tidak seperti rivalnya, Barcelona habis-habisan dalam mendatangkan empat pemain baru. Namun Madrid hingga saat ini masih bisa mendatangkan satu pemain baru saja.

Berita Bola : Real Madrid Pasif Datangkan Pemain Baru, Zidane Tidak Terlihat Panik

Pemain barunya tersebut bukan merupakan wajah baru bagi Real Madrid. Pemain baru tersebut yakni Alvaro Morata yang diboyong kembali oleh Madrid ke Santiago Bernabeu. Real Madrid telah memastikan untuk membawa pulang mantan pemainnya tersebut. Madrid akan mengeluarkan uang tunai sejumlah 30 juta euro atau sekitar Rp 440 miliar agar bisa mengambil kembali Morata.

Walau begitu, pelatih Real Madrid yakni Zinedine Zidane tidak terlihat khawatir dan panik. Ia mengakui bahwa masih banyak hal diluar dugaan yang bisa saja terjadi sebelum penutupan bursa transfer pada (31/8/2016) mendatang.

“Sampai 31 Agustus, apapun bisa terjadi. Ada pemain yang bisa keluar dan bisa bertahan,” jelas Zidane, seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (31/7/2016).

Meski baru mendatangkan stu pemain, nyatanya tidak membuat sang pelatih, Zinedine Zidane panik. Menurut pelatih berkepala plontos tersebut, masih banyak hal yang bisa terjadi sebelum penutupan bursa transfer pada 31 Agustus mendatang.

(bimbim)

x

Check Also

Sempat Ingin Menjadi WNI, Kiko Insa Akhirnya Memilih Perkuat Timnas Malaysia

Sempat Ingin Menjadi WNI, Kiko Insa Akhirnya Memilih Perkuat Timnas Malaysia

Malaysia – Meski ada keinginan untuk bisa membela Timnas Indonesia harus mengalami kegagalan, mantan bek ...