Home > Berita Liga Spanyol > Berita Bola : Raul Sesalkan Madrid Pecat Del Bosque

Berita Bola : Raul Sesalkan Madrid Pecat Del Bosque

Madrid – Legenda sekaligus icon bagi Real Madrid Raul Gonzales mengatakan bahwa dirinya sesalkan pihak Madrid untuk memecat Del Bosque pada waktu dulu. Del Bosque sendiri pernah menjadi pelatih bagi Real Madrid pada tahun 1994 dan 1996. Mereka kemudian kembali mempekerjakannya pada tahun 1999. Namun pada tahun 2003 Los Blancos mendepaknya. Padahal Del Bosque saat itu mampu membuat klub tersebut meraih tujuh trofi juara, termasuk dua trofi La Liga dan dua trofi Liga Champions.

Berita Bola : Raul Sesalkan Madrid Pecat Del Bosque

“Setiap kali Anda melihat kembali ke belakang, perlu untuk mengingat hal-hal baik yang dilakukan Vicente. Madrid mengalami ketidakstabilan besar selama empat atau lima tahun, dan ia tahu bagaimana menempatkan tim pada landasan yang kuat dalam semua aspek. Tidak ada cela sama sekali,” pujinya seperti dilansir Football Espana.

“Membiarkannya pergi adalah keputusan dari klub. Mungkin, melihat ke belakang, kita sekarang tahu itu bukan salah satu keputusan yang terbaik. Namun dalam dunia sepak bola, dan dalam hidup, Anda harus mengambil keputusan pada saat itu. Anda tidak dapat melihat kembali. Ia melakukan hal yang sama dengan tim nasional.”

Keputusan itulah yang tak bisa diterima sepenuhnya oleh Raul, bahkan meski sudah terjadi 13 tahun yang lalu. Ia menyebut keputusan itu sebagai keputusan yang tak tepat sama sekali.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Sevilla Jadi Mimpi Buruk Bagi Real Madrid

Berita Bola Spanyol : Sevilla Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Real Madrid

Seville – Sevilla benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Real Madrid. Pada pertandingan pekan lanjutan La ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb