Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola : Raul Gonzalez Kritik Madrid lantaran Terlalu Mengandalkan Ronaldo

Berita Bola : Raul Gonzalez Kritik Madrid lantaran Terlalu Mengandalkan Ronaldo

Madrid – Cristiano Ronaldo memang termasuk salah seorang pemain penting Real Madrid. Tak jarang, Los Blancos pun selalu mengandalkan performa pada Ronaldo. Tentu, tujuannya adalah meraih kemenangan.

Berita Bola : Raul Gonzalez Kritik Madrid lantaran Terlalu Mengandalkan Ronaldo

Namun, hal tersebut dikritik legenda Real Madrid Raul Gonzales. Pria berusia 39 tahun meminta Los Blancos tidak mengandalkan seorang pemain.

Sebab, Madrid memiliki pemain-pemain berkualitas yang kemampuannya hampir merata. Oleh karena itu, Raul merasa bahwa armada Zinedine Zidane harus bermain sebagai sebuah tim.

Namun Raul tidak bisa menampik bahwa apa yang sudah Ronaldo lakukan untuk Madrid memang sangat besar. Mantan CR7 –julukan Ronaldo– berhasil memberikan satu gelar La Liga serta dua trofi Liga Champions untuk Los Blancos.

”Apa yang Cristiano (Ronaldo) lakukan memang sangat besar, tapi Madrid memiliki pemain yang luar biasa yang bisa memberikan sesuatu yang lebih. Yang paling penting adalah tetap bekerja sebagai sebuah tim,” ujar Raul sebagaimana diberitakan Soccerway pada Sabtu (16/7/2016). (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Gaji Asensio Naik, Kross Merasa Iri

Gaji Asensio Naik, Kross Merasa Iri

Madrid – Kontrak anyar Marco Asensio dikabarkan memiliki klausul senilai 500 juta euro dan juga gaji yang ...