Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola : Raul Gonzalez Kecewa karena Hubungannya Tidak Lama dengan Ronaldo

Berita Bola : Raul Gonzalez Kecewa karena Hubungannya Tidak Lama dengan Ronaldo

Madrid – Raul Gonzalez, sang legenda ternyata menyimpan kekecewaan tersendiri terhadap mantan timnya tersebut. Raul merasa kecewa karena dirinya hanya bisa bermain satu musim dengan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini, yakni sang mega bintang yang mempunyai julukan CR7.

Berita Bola : Raul Gonzalez Kecewa karena Hubungannya Tidak Lama dengan Ronaldo

Walaupun begitu, Raul tidak terlalu menyesal. karena baginya yang penting adalah memiliki hubungan yang baik dan bisa merasakan bermain bersama Ronaldo dalam satu kesempatan.

Raul secara pribadi memuji performa Ronaldo yang dinilai sangat luar biasa selama bersergam Real Madrid. Selama tujuh musim, mantan pemain Manchester United tersebut sukses merengkuh gelar El Pichichi (top score La Liga) sebanyak tiga kali.

Torehan catatan gemilan tersebut jelas berujung pada sebuah prestasi yang membanggakan. Christiano Ronaldo berhasil menghadirkan satu gelar La Liga serta dua trofi Liga Champions untuk publik Santiago Bernabeu.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengannya. Dan kami mengagumi satu sama lain. Ini sangat mengewakan bahwa kami hanya bermain selama satu musim, tapi itu adalah tahun yang sangat penting dan kami memiliki hubungan,” ungkap Raul, seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (16/7/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Roy Keane : Cristiano Ronaldo Pemain Paling Jenius Di Dunia Sepakbola Saat Ini

Fortune Nilai Ronaldo Merupakan Sosok Pekerja Keras dan Sangat Terobsesi Menjadi yang Terbaik

Madrid – Cristian Ronaldo Dikenal sebagai pemain yang sangat dispilin dalam berlatih sehingga dia mempunyai ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb