Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Ranieri Nilai Musim Ini Bakal Lebih Berat daripada Sebelumnya

Berita Bola : Ranieri Nilai Musim Ini Bakal Lebih Berat daripada Sebelumnya

Leicester – Leicester City memang berhasil menjadi juara Liga Inggris. Prestasi tersebut memang mengejutkan berbagai pihak. Kini mereka bakal menghadapi musim baru. Karena itu, Claudio Ranieri meminta anak asuhnya melupakan euforia juara.

Berita Bola : Ranieri Nilai Musim Ini Bakal Lebih Berat daripada Sebelumnya

Menurut Ranieri, musim yang akan dihadapi jauh lebih berat jika dibandingkan dengan musim sebelumnya. Ia bahkan sadar bahwa timnya semakin tak diunggulkan untuk menjadi juara pada akhir musim jika dibandingkan dengan musim lalu.

Namun ia tak ingin mengambil pusing masalah tersebut. Mantan pelatih Chelsea tersebut hanya meminta Jamie Vardy dan kawan-kawan untuk bisa bertahan di posisi 10 besar. Ia mengaku sangat beruntung bila kembali dapat meraih gelar pada musim mendatang.

”Kami berhasil meraih gelar musim lalu dan itu adalah suatu hal yang sangat hebat. Sekarang kami harus membalik lembaran dan melupakan itu semua. Kini kami lebih tak diunggulkan,” ujar Ranieri seperti diberitakan Gazzetta World, Senin (18/7/2016).

“Target utama adalah untuk bisa mencapai 40 poin. Jika kami berhasil meraih itu, maka kami akan menaikkan target. Mungkin saja kami bisa memenangkan satu dari lima kompetisi yang kami ikuti,” tandasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Everton vs Leicester City, Liga Inggris 9 April 2017

Prediksi Everton vs Leicester City, Liga Inggris 9 April 2017

Surabaya – Goodison Park Stadium akan membara akhir pekan ini, karena Everton selaku pemilik rumah ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb