Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Ranieri Harus Antisipasi Kepergian Kante

Berita Bola : Ranieri Harus Antisipasi Kepergian Kante

Leicester – Tidak lama lagi, Premier League 2016-2017 bakal diselenggarakan. Namun, hingga kini, nasib N’Golo Kantebelum ditentukan. Beberapa klub raksasa Eropa pun tampaknya sedang mengamati pemain tersebut.

Berita Bola : Ranieri Harus Antisipasi Kepergian Kante

Namun, Claudio Ranieri selaku pelatih tidak mau berspekulasi. ”Saya tidak ingin membicarakan mengenai spekulasi itu. Saya memang berbicara dengannya, tetapi saya tidak akan mengatakannya kepada Anda. Saya sering berbincang dengannya,” tutur Ranieri sebagaimana diberitakan Soccerway pada Sabtu (16/7/2016).

Dia berharap Kante tetap bertahan di Leicester. Meski begitu, pelatih berkacamata itu mengaku pasrah jika Kante memutuskan hengkang dari Leicester.

”Saya ingin memastikan pemain mana yang tetap tinggal dan yang hengkang karena kami akan memulai pertandingan persahabatan. Saya harus menyiapkan diri. Saya mengerti jika dia tinggal ataupun tidak,” pungkasnya.

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Penjualan Kante Jadi Faktor

Berita Bola Inggris : Penjualan Kante Jadi Faktor

Merseyside – Georginio Wijnaldum memberikan penilaian bahwa penjualan gelandang N’golo Kante sebagai faktor utama terpuruknya ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb