Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola : Ranieri Hanya Targetkan Bertahan di Premier League

Berita Bola : Ranieri Hanya Targetkan Bertahan di Premier League

Leicester – Leicester tampil mengejutkan dunia musim lalu dengan sukses menjadi yang terbaik di Premier League. The Foxes menjadi yang terbaik dengan mengungguli nama-nama seperti Manchester United, Manchester City, Liverpool, Arsenal hingga Chelsea.

Berita Bola : Ranieri Hanya Targetkan Bertahan di Premier League

Namun menyongsong musim baru, Ranieri mengatakan bahwa target mereka adalah untuk bertahan di Premier League. Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri tak mau sesumbar akan kembali bisa mengulang sukses musim depan. Pelatih asal Italia tersebut menargetkan untuk tetap bertahan di Premier League.

“Konsep dasarnya adalah untuk memulai dari awal. Kami memenangkan gelar, itu bagus dan hebat, dan kami mencapai sesuatu yang unik, tapi sekarang kami harus mengubah halaman. Bila pada awal musim lalu taruhan menempatkan kami di 5000/1 untuk gelar, kali ini akan dimulai dari 6000/1,” ujarnya.

“Tujuan awalnya adalah untuk 40 poin demi bisa selamat. Kemudian baru setelah itu kami meningkatkan target. Finish di atas 10. Liga Europa. Sebuah tempat di Liga Champions. Dan mungkin meraih trofi dari lima kompetisi yang akan kami mainkan, Community Shield, liga, Piala Liga, Piala FA dan Liga Champions. Ini semua selangkah demi selangkah,” tandasnya.

Semakin ketatnya persaingan di Premier League membuat Ranieri harus berpikir secara realistis untuk menyongsong Premier League musim depan. Selain itu dikabarkan bahwa banyak pemain pilar Leicester yang ingin hengkang dari Lecister City membuat Ranieri hanya menargetkan bertahan di Premier League musim depan.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Kieran Trippier Resmi Perpanjang Kontrak

Kieran Trippier Resmi Perpanjang Kontrak

London – Baru saja mendapatkan kontrak baru dari manajemen Tottenham, Kieran Trippier ucapkan terima kasih ...