Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Ranieri Berikan Pujian kepada Vardy lantaran Bertahan di Leicester City

Berita Bola : Ranieri Berikan Pujian kepada Vardy lantaran Bertahan di Leicester City

Leicester – Claudio Ranieri musim lalu sukses menghantarkan Leicester City mencapai tangga juara. Kini dia pun memberikan pujian kepada Jamie Vardy. The Tinkermann –julukan Ranieri– mengungkapkan, pihaknya sangat mementingkan kesetian seperti yang dilakukan Vardy.

Berita Bola : Ranieri Berikan Pujian kepada Vardy lantaran Bertahan di Leicester City

Sebelum pergelaran Piala Eropa 2016, Vardy dikabarkan merapat dengan Arsenal. Bahkan, Vardy dilaporkan sudah menandatangani kontrak dengan The Gunners –julukan Arsenal– sebelum berangkat bersama rombongan Timnas Inggris ke Prancis untuk tampil di Piala Eropa 2016.

Meski hampir pasti gabung Arsenal, Vardy akhirnya memutuskan bertahan di King Power Stadium. Vardy mendengarkan saran Ranieri yakni imbauan untuk bertahan di Leicester paling tidak satu musim lagi.

Namun sayang, imbauan Ranieri tidak diikuti pemain bintang Leicester lainnya, N’Golo Kante. Gelandang berpaspor Prancis itu lebih memilih hengkang ke Chelsea. Hal yang sama juga berpotensi diikuti pemain bintang Leicester lainnya, Riyad Mahrez, mengingat winger Aljazair itu santer dikabarkan menuju Arsenal.

”Saya bisa mengerti keputusan N’Golo Kane. Kami membelinya dari tim kecil di Prancis. Ia bergabung bersama kami dan kemudian semua orang membicarkan N’Golo,” kata Ranieri mengutip dari ESPN, Selasa (26/7/2016).

”Jika Anda bertahan bersama kami satu tahun lagi, Anda akan bermain di Liga Champions. Selain itu, Anda juga akan berkembang dan mendapat banyak pengalaman untuk bermain di tim besar pada musim selanjutnya. Namun, kata-kata saya tak cukup baik. Kante memilih pergi dan saya berharap ia sukses bersama klub barunya,” urai pelatih berusia 64 tahun tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

"Jangan tinggalkan Leicester Dulu, Schmeichel!"

“Jangan tinggalkan Leicester Dulu, Schmeichel!”

Leicester – Craig Shakespeare selaku Manajer Leicester City, berharap kiper Kasper Schmeichel tidak meninggalkan klub ...