Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Ranieri Berharap Leicester Menjadi Lebih Baik

Berita Bola : Ranieri Berharap Leicester Menjadi Lebih Baik

Leicester – Claudio Ranieri tampak siap menghadapi musim 2016-2017. Pelatih asal Italia itu pun memiliki harapan. Dia ingin mengantarkan The Foxes –julukan Leicester– menjadi tim yang lebih baik daripada musim lalu.

Berita Bola : Ranieri Berharap Leicester Menjadi Lebih Baik

Musim lalu, Leicester sukses membuat seluruh pencinta sepakbola di dunia terpana. Klub yang bermarkas di King Power tersebut berhasil menjadi kampiun Premier League setelah mengumpulkan 81 poin di klasemen akhir.

Namun dalam menyambut musim baru, Leicester justru harus dihadapkan pada kenyataan pahit di mana mereka kehilangan salah satu talenta terbaiknya. N’Golo Kante, yang menjadi salah satu kunci kesuksesan The Foxes memutuskan hengkang dan bergabung dengan klub asal London, Chelsea.

Kendati demikian, Ranieri mengaku tidak khawatir dengan kepergian Kante. The Tinkerman –julukan Ranieri– yakin dirinya memiliki skuad yang mumpuni untuk mengarungi musim 2016-2017.

”Saya pikir kami memiliki skuad yang bagus. kami akan lihat jika kami membutuhkan pemain. Pemilik klub siap untuk membeli siapa yang saya mau atau yang saya butuh. Kami ingin lebih baik dari musim lalu. kami tahu itu sulit, tapi kami memiliki ambisi,” kata Ranieri, disadur dari Soccerway, Minggu (31/7/2016). (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pekan Pertama, Wenger Tak Puas Dengan Pertahanan Arsenal

Laga Pekan Pertama, Wenger Tak Puas Dengan Pertahanan Arsenal

London – Arsenal sukses mengalahkan Leicester City dalam laga perdana Premier League dengan skor 4-3, ...