Home > Berita Bola > Berita Bola : Ragnar Klavan Resmi Memperkuat Lini Belakang Liverpool

Berita Bola : Ragnar Klavan Resmi Memperkuat Lini Belakang Liverpool

Liverpool – Pada bursa transfer musim panas ini, para klub-klub raksasa banyak yang bersaing sengit hanya demi memperebutkan satu pemain yang dianggap berkualitas. Seperti halnya bek andalan Augsburg yakni Ragnar Klavan. Bek berusia 30 tahun tersebut diduga telah diincar banyak klub-klub besar.

Berita Bola : Ragnar Klavan Resmi Memperkuat Lini Belakang Liverpool

Namun pelatih dari Liverpool, Jurgen Klopp mengklaim berhasil mengamankan Ragnar Klavan dari incaran beberapa klub besar. Ragnar telah resmi menjadi pemain baru The Reds. Ragnar diboyong dari Augsburg seharga £4,2 juta. Pemain asal Estonia tersebut telah dikenal baik oleh sang pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tersebut. Klopp mengaku telah mengenal sosok Ragnar ketika dirinya masih menangani Borussia Dortmund.

“Di akhir musim lalu saya tahu bahwa kami harus memperkuat pertahanan dan Klavan adalah salah satu yang saya inginkan,” tutur Klopp melalui laman resmi klub.

“Sekarang saya sangat senang dengan adanya banyak pilihan di barisan belakang tim. Saya telah mengenalnya selama tiga musim di Bundesliga dan musim kemarin ada kesempatan menyaksikannya melawan kami saat bertemu Augsburg di Liga Europa.”

“Terakhir kali ia bermain melawan tim saya saat di Dortmund mereka hanya bermain dengan sepuluh orang dan ia bertahan dengan sangat baik untuk membantu timnya tak kebobolan dan menang.”

“Ia memiliki banyak kesempatan untuk bergabung dengan klub-klub besar, tapi menunjukkan loyalitas pada Augsburg dan sekarang kami sudah mengalahkan sejumlah klub besar dalam perburuannya.”

(bimbim)

x

Check Also

Berita Bola : Walau Menang, Sevilla Belum Aman

Sevilla Tutup Akhir Musim Dengan Kemenangan Besar

Sevilla – Sevilla mengakhiri musim ini dengan gemilang. Bertemu tim yang dipastikan terdegradasi sejak beberapa ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb