Home > Berita Bola > Berita Bola : Pujian Legenda Brasil, Edmilson Untuk Sosok Seorang Gabriel Jesus

Berita Bola : Pujian Legenda Brasil, Edmilson Untuk Sosok Seorang Gabriel Jesus

Rio de Janeiro – Salah satu pemain muda Brasil tengah menjadi buah bibir belakangan ini. Pemain bernama Gabriel Jesus digadang-gadang menjadi salah satu wonderkid kala ini. Dikabarkan, bomber berusia 19 tahun tersebut tengah diperebutkan dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Berita Bola : Pujian Legenda Brasil, Edmilson Untuk Sosok Seorang Gabriel Jesus

Kedua klub raksasa tersebut diisukan telah mepersiapkan dana sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp434 miliar hanya untuk mendatangkan wonderkid tersebut pada kesempatan bursa transfer musim panas ini.

Kualitas Gabriel Jesus memang luar biasa, wajar saja apabila kedua klub besar tersebut tengah memperebutkan dirinya. Salah satu legenda Brasil, Edmilson juga berkomentar tentang sosok seorang Gabriel Jesus. Ia mengatakan bahwa Gabriel Jesus merupakan titisan dari Luiz Ronaldo, mantan rekan setimnya dulu.

“Gabriel Jesus merupakan pemain yang sangat bagus. Ia mempunyai kecepatan, kekuatan, dan kemampuan dalam mengontrol bola yang sama baiknya,” puji Edmilson, seperti dilaporkan oleh Goal, Selasa (19/7/2016).

“Dari melihat cara Gabriel membawa bola, saya teringat akan sosok Ronaldo Nazario. Kedua pemain itu memiliki kemiripan, saya rasa ia adalah titisan Ronaldo di masa sekarang,” tandas mantan gelandang Barcelona tersebut.

(bimbim)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Atletico Madrid Akan Melepaskan Griezmann Ke Manchester United

Berita Bola Spanyol : Atletico Madrid Akan Melepaskan Griezmann Ke Manchester United

Madrid – Atletico Madrid dikabarkan telah bersiap untuk melepas Antoine Griezmann ke Manchester United dengan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb