Home > Berita Bola > Berita Bola : Pujian Jason Denayer Terhadap Strategi Pep Guardiola

Berita Bola : Pujian Jason Denayer Terhadap Strategi Pep Guardiola

Manchester – Dibawah arahan pelatih barunya yakni Pep Guardiola, Mancester City masih belum bisa menyajikan penampilan yang membanggakan. Seperti pada partai perdana pramusim Manchester City ketika melawan Bayern Munchen. Mereka dikalahkan Bayern Munchen dengan skor 0-1. Namun salah satu pemain dari Man City, Jason Denayer memuji Pep Guardiola sebagai pelatih yang hebat.

Berita Bola : Pujian Jason Denayer Terhadap Strategi Pep Guardiola

Namun menurutnya, para pemain City harus bisa beradaptasi dahulu dengan permainan dan taktik yang diusung oleh Guardiola. Mereka harus bisa percaya terhadap Pep Guardiola guna bisa bermain dengan sukses di musim baru 2016/17 mendatang.

“Pep adalah sosok yang luar biasa, dia banyak berbicara dan Anda bisa belajar banyak darinya. Dia membuat Anda percaya diri jadi saya rasa adalah hal yang bagus bisa berlatih di bawah arahannya,” ujar Denayer seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (28/7/2016).

“Dia punya taktik tersendiri, dia memerintahkan kami untuk melakukan hal yang berbeda, jadi kami coba untuk mempelajari hal itu. Ini jelas merupakan hal yang berbeda dan baru. Jadi kami harus belajar dengan cepat dan mempraktikannya,” jelasnya.

(bimbim)

x

Check Also

Wasit di Derby Manchester Kurang Berpihak Pada MU ?

Wasit di Derby Manchester Kurang Berpihak Pada MU ?

Manchester – Manchester United bakal menjamu rival sekotanya Manchester City di Stadion Old Trafford, Minggu ...