Home > Berita Bola > Berita Bola : Pujian Conte Terhadap Sosok Seorang John Terry

Berita Bola : Pujian Conte Terhadap Sosok Seorang John Terry

London – Setelah resminya Antonio Conte menjadi pelatih Chelsea pada Kamis (14/7/2016), banyak yang meragukan masa depan John Terry di Chelsea. Dikabarkan bahwa dirinya tidak akan memperpanjang kontraknya lagi bersama Chelsea.

Berita Bola : Pujian Conte Terhadap John Terry

Namun kabar tersebut hanya merupakan sekedar rumor belaka saja. Pasalnya, John Terry akan tetap memperkuat skuad Chelsea satu musim lagi. Conte berkata bahwa Terry merupakan seseorang yang dapat membangkitkan semangat rekan-rekan setimnya di Chelsea.

“Dia adalah pemain yang luar biasa, dengan sikap yang juga luar biasa. Dia memiliki kharisma. Saya suka berbicara dengannya karena dia mengenal klub ini, tahu bagaimana membangkitkan semangat juang dalam bermain. Dia adalah pemain penting,” ujarnya seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (15/7/2016).

“John Terry memperpanjang kontraknya sebagai pemain, bukan untuk memiliki peran berbeda. Dia adalah kapten dari tim ini,” tegasnya.

(bimbim)

x

Check Also

Komentar Widodo Setelah Kontraknya Tidak Diperpanjang Sriwijaya FC

Komentar Widodo Setelah Kontraknya Tidak Diperpanjang Sriwijaya FC

Jakarta –  Widodo Cahyono Putro, mantan pelatih Sriwijaya FC mengaku akan rehat terlebih  dahulu dari ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb