Home > Berita Liga Italia > Napoli > Berita Bola : Presiden Napoli Tidak Menerima Tawaran Atletico Madrid

Berita Bola : Presiden Napoli Tidak Menerima Tawaran Atletico Madrid

Naples – Gonzalo Higuain memang menjadi rebutan tim elite Eropa. Selain itu, Striker Napoli adalah salah seorang bidikan utama Atletico Madrid. Bahkan, mereka pun kabarnya telah melayangkan tawaran yang sangat fantastis untuk manajemen Napoli.

Berita Bola : Presiden Napoli Tidak Menerima Tawaran Atletico Madrid

Saking inginnya membawa Higuain ke Vicente Calderon, Atletico siap mengeluarkan 60 juta euro (sekitar Rp866 miliar) ditambah dengan dua hingga tiga pemain lain. Sayangnya, tawaran tersebut tidak cukup menggiurkan bagi Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis.

Laurentiis secara tegas menolak melepas Higuain ke Atletico. Menurut pria berkebangsaan Italia itu, Los Rojiblancos -julukan Atletico- mengajukan tawaran melalui sang presiden klub, Enrique Cerezo, pada satu bulan lalu.

”Satu-satunya tawaran yang saya miliki sejauh ini adalah dari Presiden Atletico pada satu bulan lalu dan saya berkata kami tidak akan melakukannya (melepas Higuain),” ungkap Laurentiis, seperti dimuat Goal, Kamis (21/7/2016).

”Dia menawarkan saya 60 juta euro ditambah dengan dua atau tiga pemain, tapi saya berkata tidak,” sambung pria yang juga berprofesi sebagai produser film tersebut. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Ngotot Kejar Bek Napoli

Chelsea Ngotot Kejar Bek Napoli

Naples – Chelsea ternyata belum menyerah untuk bisa mendapatkan jasa Kalidou Koulibaly dari Napoli. Perkembangan ...