Home > Berita Bola > Berita Bola : Polisi Brazil Tangkap 12 Teroris yang Akan Beraksi di Olimpiade 2016

Berita Bola : Polisi Brazil Tangkap 12 Teroris yang Akan Beraksi di Olimpiade 2016

Brasilia – Otoritas keamanan di Brasil baru saja mengamankan 12 orang yang terkait dengan kelompok militan ISIS. Mereka diketahui berusaha melakukan tindak terorisme selama Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro.

Berita Bola : Polisi Brazil Tangkap 12 Teroris yang Akan Beraksi di Olimpiade 2016

Polisi federal Brasil melakukan penangkapan di Sao Paulo serta kota pantai lain hanya dua pekan lebih awal sebelum Olimpiade Brasil dimulai.

Ke-12 orang yang ditangkap itu dilaporkan terkait dengan kelompok militan ISIS meskipun masih belum dikonfirmasi. Jumlah tersebut mungkin saja akan bertambah. Demikian sebagaimana dilansir dari Express pada Sabtu (23/7/2016).

Meski demikian, kepolisian Brasil tidak akan melakukan penangkapan di Rio, tempat berlangsungnya olimpiade 2016. Hal tersebut disebabkan Brasil tidak memiliki hubungan yang kuat dengan kelompok-kelompok garis keras Islam. Terlebih lagi, Amerika Selatan juga menghindari gelombang terorisme yang menginfeksi Eropa dan Amerika Utara. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Neymar Berharap Berikan Kenangan Manis Bagi Luis Enrique

Neymar Memang Telah Berkembang Di Barcelona, Tapi Kurang Mendapat Gelar

Catalunya – Luis Enrique mengatakan Neymar banyak berkembang selama bermain di Barcelona. Tapi yang disayangkan, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb