Home > Berita Bola > Berita Bola : Pogba Tandatangani Jersey Milik Fans Manchester United

Berita Bola : Pogba Tandatangani Jersey Milik Fans Manchester United

Turin – Kabar mengenai kepindahan Paul Pogba menjadi semakin sering dibicarakan oleh orang-orang. Hal tersebut diduga negosiasi Pogba cukup alot antara Juventus, Manchester United dan agen dari Paul Pogba yakni Mino Raiola. Masa Depan karir Pogba dipertanyakan hingga kini.

Berita Bola : Pogba Tandatangani Jersey Milik Fans Manchester United

Rumor memeberitakan bahwa tes medis akan segera dijalani oleh Paul Pogba dalam waktu dekat ini. Hal tersebut langsung dibantah Raiola mentah-mentah di akun twitter miliknya. Para Publik sangat penasaran dengan hasil akhirnya apakah Paul Pogba jadi pindah atau tidak ke Manchester United.

Walaupun telah dibantah oleh sang agen, namun Pogba sendiri seperti memberi kode yang seakan-akan bahwa dirinya telah resmi berseragam Manchester United. Kode tersebut ditunjukkan Pogba ketika salah seorang fans Man United meminta tanda tangan Pogba. Fans tersebut meminta Pogba untuk menandatangani jersey bernomor punggung 6 yang telah tercetak nama Pogba di jersey tersebut. Pogba pun dengan senang hati membubuhkan tanda tangannya di jersey Man United tersebut.

“Jadi, akhirnya sudah terjadi! (mungkin seragam United pertama yang dia tanda tangani sejak saga transfer). Terima kasih @paulpogba karena membuat ulang tahun saya yang ke-18 jadi sedikit lebih spesial! #manchesterunited #mufc,” demikian caption yang ditulis Perk di akun Instagram-nya.

(bimbim)

x

Check Also

Berita Bola : Dipastikan Toni Kroos Absen Cukup Lama karena Cedera Metatarsal

Xavi Menilai Kalau Toni Kroos Mirip Dengannya

Madrid – Xavi Hernandez tidak melihat ada pemain Barca yang punya karakter seperti dirinya. Xavi ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb