Home > Berita Liga Italia > Berita Bola : Pjanic Gunakan Jersey Nomor 5 di Juventus

Berita Bola : Pjanic Gunakan Jersey Nomor 5 di Juventus

Turin – Juventus telah meresmikan pemain anyar mereka Miralem Pjanic kepada publik, Pjanic sendiri berhasil diboyong ke Juventus Stadium dari AS Roma. Bergabung dengan klub rival akan membuat seorang pemain menjadi musuh utama fans klub ditinggalkannya. Resiko tersebut disadari betul oleh gelandang baru Juventus, Miralem Pjanic.

Berita Bola : Pjanic Gunakan Jersey Nomor 5 di Juventus

Miralem Pjanic menjalani sesi jumpa pers bersama klub barunya, Juventus pada Selasa (12/07/2016) waktu sempat. Pada kesempatan ini, diumumkan bahwa Pjanic akan mengenakan nomor punggung 5 selama membela Juve. Bukan tanpa alasan jika pemain asal Bosnia tersebut memilih nomor punggung 5. Pjanic mengaku ingin mengikuti jejak salah satu pemain yang menjadi idolanya, Zinedine Zidane.

“Saya akan memakai nomor punggung 5 di jersey. Zidane adalah idola saya dan saya saat ini memiliki nomor tersebut. Saya tentu bangga bisa memakainya,” ujar Pjanic.

Nomor punggung 5 memang cukup melekat pada sosok Zidane. Hanya saja, nomor punggung tersebut tidak pernah dipakai legenda Prancis ini sesama membela Juventus. Zidane memakai nomor punggung 5 saat sudah di Real Madrid. Semasa masih berseragam Juventus, Zidane memakai nomor punggung 21. Pjanic tidak bisa menggunakan nomor tersebut untuk saat ini. Pasalnya, nomor 21 sudah memiliki tuannya yakni, Paulo Dybala. Pjanic sendiri memang diharapakan menjadi jenderal lapangan tengah bagi Juventus untuk dapat mengatur ritme permainan Si Nonya Tua.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Italia : Deulofeu Resmi Berseragam AC Milan

Berita Bola Italia : Deulofeu Resmi Berseragam AC Milan

Milan – Setelah menunggu kurang lebih 2 minggu, akhirnya AC Milan telah berhasil mendapatkan Gerard ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb