Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Giround Tidak Berniat Menyaingi Benzema

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Giround Tidak Berniat Menyaingi Benzema

Paris  – Memang pada babak perempatfinal di ajang Piala Eropa 2016, Prancis berhasil mempunyai penampilan yang memukau dengan mengalahkan sang lawan, yaitu Islandia dengan mempunyai skor akhir 5-2. Dimana salah satu yang cukup menyita perhatian yaitu sang striker utama dari Prancis yang bernama Olivier Giroud.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Giround Tidak Berniat Menyaingi Benzema

Pemain yang saat ini membela Arsenal ini dengan tegas mengungkapkan bahwa penampilan dari dirinya yang selama ini cukup impresif bukan dikarenakan ia ingin lebih terlihat hebat jika dibandingkan dengan sang striker Prancis yang lainnya yaitu Karim Benzema. Terlebih lagi, pemain yang saat ini memperkuat Real Madrid ini secara kebetulan tidak masuk ke dalam skuad Prancis di ajang Piala Eropa 2016.

Seperti yang dilansir dari Soccerway, Selasa (5/7/2016), Giround mengaku bahwa ia hanya memikirkan mengenai Prancis. Bahkan ketika disinggung mengenai Benzema, ia mengaku sama sekali tidak ada masalah dengannya.

Karena yang terpenting untuk saat ini bagi pemain yang pernah ikut memperkuat Montpellier ini ia hanya ingin fokus berkaitan dengan targetnya untuk membawa Prancis memperoleh kesuksesan pada ajang PialaEropa 2016.

Giround sendiri berpikir kemungkinan nantinya Benzema dapat kembali, namun diakuinya bahwa tidak ada niatan untuk melawannya. Terkait dengan keadaan ini ia sama sekali tidak ingin menjadikannya sebagai sebuah masalah pribadi. Karena Giround ingin supaya target mereka dapat dicapai, pungkasnya. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...