Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Piala Eropa 2016 : Bagi Prancis, Tidak Ada Kesulitan Berhadapan dengan Jerman

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Bagi Prancis, Tidak Ada Kesulitan Berhadapan dengan Jerman

Paris – Memasuki babak semifinal di ajang Piala Eropa 2016, memang sang tuan rumah Prancis akan dipertemukan dengan sang lawan yang cukup berat yaitu Jerman. Berkaitan dengan hal tersebut, memang banyak pihak yang memprediksikan nantinya Prancis ketika berhadapan dengan Jerman akan cukup kesulitan, namun hal ini langsung dibantah oleh Joachim Low.

Berita Bola Piala Eropa 2016 : Bagi Prancis, Tidak Ada Kesulitan Berhadapan dengan Jerman

Karena menurut pandangan dari Low, bahwa nantinya Prancis tidak akan mempunyai kesulitan apapun ketika berhadapan dengan Jerman. Dimana pernyataan ini mengacu pada performa dari Jerman yang cukup impresif ketika berhadapan dengan Italia, padahal sebelumnya mereka diprediksi akan kesulitan ketika bersua dengan Gli Azzurri.

Tidak dipungkiri memang selama ini Prancis mempunyai rekor yang cukup buruk ketika berhadapan dengan Jerman. Hal ini terbukti dari sekitar empat kali pertemuan terakhir dengan Jerman, Les Bleus yang merupakan julukan dari Prancis telah gagal mendapatkan kemenangan dalam tiga pertandingan. Karena satu-satunya kemenangan yang didapatkan oleh Prancis atas Jerman di tahun 1958 yang memiliki skor akhir 6-3.

Seperti yang diberitakan oleh Soccerway, Selasa (5/7/2016), Low menuturkan bahwa ia sama sekali tidak percaya rumor yang mengungkapkan bahwa nantinya ketika berhadapan dengan Jerman, Prancis akan mengalami kesulitan.

Karena tentunya ketika menghadapi Italia, mereka tidak memilikinya. Dengan tegas ia menuturkan bahwa rumor tersebut tidak akan diperhatikannya. Sedangkan yang berkaitan dengan masa lalu, bagi Low hal ini tidak akan mempengaruhinya. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...