Home > Berita Liga Spanyol > Berita Bola : Perpanjangan Kontrak Ronaldo Menemui Jalan Buntu

Berita Bola : Perpanjangan Kontrak Ronaldo Menemui Jalan Buntu

Madrid – Lengkap sudah kebahagiaan yang telah dialami oleh Cristiano Ronaldo. Ronaldo berhasil membawa Real Madrid untuk menjuarai Liga Champions pada musim lalu dan sekarang dirinya juga berhasil memberikan gelar untuk negara tercintanya Portugal. Portugal berhasil menjadi juara Euro 2016 setelah mengalahkan Prancis pada laga final dengan skor 1-0 pada babak tambahan.

Berita Bola : Perpanjangan Kontrak Ronaldo Menemui Jalan Buntu

Saat ini, pemain 31 tahun tersebut tengah mengalami cedera setelah berbenturan dengan Dimitri Payet saat membela Portugal di final Euro 2016. Cedera yang tampak parah itu juga menjadi pertimbangan Real Madrid dalam memberikannya kontrak baru. Real Madrid menemui masalah dalam upaya memperpanjang kontrak pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo. Ronaldo masih memiliki kontrak hingga 2018 di Santiago Bernabue. Real Madrid ingin memperpanjang kontraknya hingga 2020 tanpa kenaikan gaji.

Menurut laporan yang dilansir Fichajes, antara Real Madrid dan perwakilan Ronaldo tengah menggelar pertemuan untuk membahas kontrak baru tersebut. Dikatakan bahwa Ronaldo bersedia memperpanjang kontraknya bahkan pensiun sebagai pemain Real Madrid. Namun pihak Ronaldo saat ini menuntut perpanjangan kontrak hingga 2022.

Pembahasan kontrak Ronaldo masih menemui jalan buntu sehingga belum ada kesepakatan tercapai. Pembicaraan kontrak baru akan dilanjutkan lagi ketika Ronaldo sudah kembali dari liburan. Presiden Real Madrid Florentino Perez disebut akan mencoba bicara langsung dengan CR7.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Sergio Ramos : Kami Juara Karena Kami Konsisten

Sergio Ramos : Kami Juara Karena Kami Konsisten

Malaga – Real Madrid berhasil merengkuh titel juara La Liga 2016-17. Bek dan kapten Madrid ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb