Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Pep Tidak Banya Berkomentar tentang John Stones

Berita Bola : Pep Tidak Banya Berkomentar tentang John Stones

Beijing – Manchester City dikabarkan kini sedang mengincar Everton. Dia adalah John Stones. Namun, pihak manajemen tidak banyak memberikan komentar ketika diminta berkomentar tentang peluang mendatangkan Stones. Hal tersebut pun ditunjukkan Pep Guardiola.

Berita Bola : Pep Tidak Banya Berkomentar tentang John Stones

City memang kembali gencar dikaitkan dengan Stones. Meski tawaran pertama sudah ditolak oleh Everton, manajemen The Citizens dirumorkan siap mengajukan tawaran kedua dengan jumlah mahar yang lebih besar.

Guardiola tak menyangkal dirinya dan tim masih berniat mendatangkan Stones ke Etihad Stadium. Akan tetapi, mantan pelatih Bayern Munich itu enggan mengomentari lebih banyak lantaran masih menghormati Everton selaku pemilik resmi Stones saat ini.

”Semua orang tahu kami sedang mencoba (untuk memboyong Stones ke City). Tapi, mari kita lihat nanti saja seperti apa hasilnya,” kata Guardiola, sebagaiamana dimuat laman resmi Manchester City pada Jumat (29/7/2016).

Manajemen City kabarnya berniat mengajukan tawaran kedua dengan nilai mahar 50 juta pounds atau sekira Rp862 miliar. Jumlah tersebut lebih besar 10 juta pounds (sekira Rp172 miliar) dari tawaran yang sudah ditolak Everton. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Paulinho Berikan Saran Pada Gabriel Jesus

Paulinho Berikan Saran Pada Gabriel Jesus

Manchester – Gabriel Jesus masih memiliki jalan karir yang panjang, maka dari itu ia harus ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb