Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola : Penampilan Adnan Januzaj Buat Mourinho Terkesan

Berita Bola : Penampilan Adnan Januzaj Buat Mourinho Terkesan

Manchester – Jose Mourinho memang sudah lama mengamati penampilan pemain muda milik Manchester United Adnan Januzaj. Sebelum dirinya melatih Manchester United, Mourinho sering memuji penampilan yang mengesankan ditunjukan oleh pemain berusia 21 tahun tersebut.

Berita Bola : Penampilan Adnan Januzaj Buat Mourinho Terkesan

Mantan bos United, Louis van Gaal, disebut mengambil keputusan mengirim sang pemain ke Jerman karena yang bersangkutan sering memamerkan skill-nya di sesi latihan di tim U-21, dan setelah kembali ia hanya tampil tiga kali sebagai pemain pengganti di tim. Pemain berusia 21 tahun tak bisa menunjukkan penampilan yang bagus di Setan Merah, usai sebelumnya sempat melejit di awal karirnya di tim senior, dan dipinjamkan ke Borussia Dortmund tahun lalu.

Dan pada sekarang ini Mourinho menyebutkan bahwa dirinya sekali lagi dibuat terkesan dengan permainan yang ditunjukan oleh januzaj pada sesi latihan bersama United. dan ia akan memberikan kesempatan pada sang pemain di Manchester United musim depan. The Sun mengklaim bahwa sang pemain muda tampak menonjol di beberapa sesi latihan perdana yang digelar Mourinho dan sang manajer siap memberinya kesempatan bermain lebih banyak di musim kompetisi yang akan datang.

Januzaj sendiri mendapat kesempatan bermain selama 45 menit kala United menang 2-0 di laga uji coba melawan Wigan pekan lalu. Perlu kita nantikan apakah performa gemilang tersebut akan terus ditunjukan oleh Januzaj atau Mourinho akan melepas dirinya seperti yang telah dilakukan Van Gaal pada musim lalu.

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Konsistensi Sebab Valencia Dapatkan Perpanjangan Kontrak

Berita Bola Inggris : Konsistensi Sebab Valencia Dapatkan Perpanjangan Kontrak

Manchester – Jose Mourinho selaku pelatih manchester United, merasa senang dengan keputusan Manchester United yang ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb