Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Bola : Paulo Dybala Berjanji Sumbangkan 20 Gol

Berita Bola : Paulo Dybala Berjanji Sumbangkan 20 Gol

Melbourne  – Sebagaimana yang diketahui bahwa saat ini Juventus sedang ada di Melbourne, Australia dalam rangka menjalani laga persahabatan. Berkaitan dengan hal ini sang penyerang Juventus yaitu Paulo Dybala menuturkan bahwa ia senang di Australia dikarenakan cuacanya yang cukup dingin.

Berita Bola : Paulo Dybala Berjanji Sumbangkan 20 Gol

Bahkan Dybala mengklaim ia beserta teman-temannya yang lain begitu suka ada di Australia. Walaupun demikian ditekankan olehnya terutama untuk para fans dari juventus, bahwa keberadaan mereka di Australia ini bukan untuk bersenang-senang.  Diungkapkan olehnya bahwa untuk saat ini walaupun timnya telah berada jauh dari Italia namun mereka tetap bekerja keras.

Seperti yang dilansir dari Gazzetta World, Kamis (21/7/2016), Dybala mengakui bahwa memang Melbourne memiliki cuaca yang lebih dingin jika dibandingkan dengan Vinovo. Walaupun demikian mereka tetap menikmatinya dan akan selalu bekerja keras.

Diakui memang di masa latihan ini, mereka cukup kelelahan namun disadari hal ini sebagai fondasi utama untuk menghadapi musim baru nanti. Bahkan pemuda yang berasal dari Argentina ini juga mengaku telah siap untuk menjadi pemain terbaik di musim yang akan datang.

Selain itu ia juga berjanji akan menyumbangkan sebanyak 20 gol di musim depan. Terlebih lagi di ajang Serie A pada musim lalu, Dybala berhasil menyumbangkan 19 gol. Oleh sebab itulah target 20 gol dirasa tidak terlalu muluk baginya.(Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Fiorentina vs Juventus, Liga Italia 16 Januari 2017

Prediksi Fiorentina vs Juventus, Liga Italia 16 Januari 2017

Surabaya – Juventus akan bersemangat untuk terus melanjutkan rentetan kemenangan mereka di ajang Serie A. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb