Home > Berita Bola > Berita Bola : Paul Pogba Tidak Seharusnya Dihargai Selangit

Berita Bola : Paul Pogba Tidak Seharusnya Dihargai Selangit

Manchester – Paul Pogba yang diisukan bakal pindah ke Manchester United menjadi salah satu topik hangat yang sedang dibicarakan publik saat ini. Salah satu mantan pemain Manchester United, pun turut serta membicarakan pemain yang berjuluk II Polpo tersebut.

Berita Bola : Paul Pogba Tidak Seharusnya Dihargai Selangit

Paul Scholes memang mengakui bahwa dirinya mengagumi bakat dan talenta luar biasa dari seorang Paul Pogba. Namun Dirinya merasa Pogba tidak sepantasnya dihargai selangit seperti apa yang telah dirumorkon awak media belakangan ini.

“Dia adalah pemain yang sangat bertalenta. Saya sempat bermain bersama dia beberapa kali. Dia memang telah melewati beberapa momen hebat, dan benar bahwa terdapat perkembangan yang pesat akan kemampuannya,” kata Scholes, Minggu (24/7/2016).

“Tapi, saya tidak yakin dia adalah pemain yang berharga 100 juta pounds (sekira Rp1,7 triliun). Uang sebesar itu pantas untuk pemain yang mencetak 50 gol lebih seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Pogba belum sampai ke sana,” lanjutnya.

Dikabarkan bahwa sudah tinggal sedikit lagi Manchester United bisa memboyong Pogba dengan mahar senilai 110 juta euro atau sekitar Rp 1,5 triliun). Padahal belakangan ini Giuseppe Marotta selaku petinggi Juventus telah mengklarifikasi tentang kepindahan Pogba tersebut. Dirinya membantah bahwa Juventus tidak melakukan kontak sama sekali dengan pihak Manchester United.

(bimbim)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Inilah Pelatih Yang Berjasa Bagi Karier Messi

Berita Bola Spanyol : Inilah Pelatih Yang Berjasa Bagi Karier Messi

Catalunya – Sejak melakoni debut bersama tim utama Barcelona, Lionel Messi memang langsung menjelma sebagai ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb