Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola : Ottmar Hitzfeld Nilai Ancelotti Bisa Teruskan Kejayaan Bayern

Berita Bola : Ottmar Hitzfeld Nilai Ancelotti Bisa Teruskan Kejayaan Bayern

Munchen – Pep Guardiola memang telah hengkang dari Bayern Munchen musim ini. Namun, hal tersebut tidak berpengaruh apa-apa. Sebab, Ottmar Hitzfeld menjelaskan Carlo Ancelotti bisa membawa Bayern melanjutkan kejayaan di Bundesliga.

Berita Bola : Ottmar Hitzfeld Nilai Ancelotti Bisa Teruskan Kejayaan Bayern

Pada awal Februari 2016 Guardiola resmi mengumumkan kepindahannya ke klub kaya raya Premier League, Manchester City. Di saat yang bersamaan dengan itu, Bayern juga mengumumkan Ancelotti sebagai manajer baru untuk musim depan.

Bersama Guardiola, Bayern memang tampil perkasa di ajang Bundesliga. Die Roten dibawanya menjuarai liga domestik sebanyak tiga kali beruntun, plus dua DFB Pokal, dan masing-masing satu UEFA Super Cup dan Piala Dunia Antarklub.

”Saya hanya bisa memuji langkah Bayern Munich yang menunjuk Carlo Ancelotti. Dia adalah pelatih yang sangat komunikatif dan sangat memahami taktik,” kata Hitzfeld seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (10/7/2016).

”Dia akan menyiapkan dengan baik timnya ketika menghadapi tim lain. Bayern akan memenangkan liga lagi di bawah asuhan Ancelotti,” tuntasnya. (Yayan – satupedia)

x

Check Also

Franck Ribery Akan Dapat Kado Berupa Gelar Bundesliga Di Hari Ulang Tahunnya

Franck Ribery Akan Dapat Kado Berupa Gelar Bundesliga Di Hari Ulang Tahunnya

Munchen – Gelandang Bayern Munchen, Franck Ribery bakal merayakan hari ulang tahunnya yang ke-35 pada Sabtu ...