Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Nolito Resmi Berkostum Manchester City

Berita Bola : Nolito Resmi Berkostum Manchester City

Manchester – Beberapa hari yang lalu nama Nolito memang hangat diberitakan di media mengingat dirinya yang menjadi buruan dari dua klub besar, Barcelona dan Manchester City. Namun, usai tersingkirnya Spanyol dari ajang Euro 2016 ini membuat sang pemain pun akhirnya menetukan pilihannya dan dirinya lebih memilih untuk bergabung dnegan Man City.

Berita Bola : Nolito Resmi Berkostum Manchester City

Penampilan apik Nolito bersama Celta Vigo sepanjang musim kemarin memang mampu menarik minat banyak klub. Bahkan, namanya juga dipanggil oleh Del Bosque untuk terbang menghadapi kejuaraan Euro, meski sayang langkah mereka terhenti di babak 16 besar usai kalah dari Italia dnegan skor 0-2.

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada akun instagram rsmi Manchester City, Jumat (1/7/2016), mereka memberikan klarifikasi atas resminya Nolito bergabung ke Ettihad. Namun, sampai saat ini masih belum diketahui berapakah nilai transfer yang terjadi diantara Man CIty dan Celta Vigo ini. Namun, yang pasti Nolito akan berada di Ettihad sampai tahun 2020 mendatang dengan memakai kostum bernomor punggung sembilan. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Man City dan Man United Berebut Oblak

Man City dan Man United Berebut Oblak

Madrid – Jan Oblak ternyata masuk dalam komoditi panas transfer pemain kali ini. Sang agen ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb