Home > Berita Bola > Berita Bola : MU Siapkan Fellaini Untuk Datangkan Sneijder

Berita Bola : MU Siapkan Fellaini Untuk Datangkan Sneijder

Manchester – Pelatih anyar United Jose Mourinho siap relakan Fellaini ke Turki demi mewujudkan keinginannya mendatangkan mantan anak didiknya Wesley Sneijder. Gelandang Belanda sudah sempat dikaitkan dengan rencana transfer mengejutkan ke Manchester United, sejak Mourinho ditunjuk sebagai manajer baru di klub dan spekulasi tersebut terus berhembus kencang di bursa transfer musim panas kali ini.

Berita Bola : MU Siapkan Fellaini Untuk Datangkan Sneijder

Menurut media Turki Aksam, Setan Merah siap mengirim Marouane Fellaini ke Galatasaray guna mendapatkan servis Sneijder, yang sebelumnya juga sudah pernah diincar oleh Sir Alex Ferguson untuk dibawa ke Old Trafford. Fellaini, diklaim kemungkinan besar tidak akan masuk dalam rencana utama Mourinho di musim kompetisi mendatang dan bisa jadi akan dilepas di musim panas nanti, menurut laporan tersebut.

Mourinho sendiri memang menjadikan Wesley Sneijder sebagi anak emasnya ketika sama-sama membela Inter Milan. Bersama dengan Intermilan Mourinho dan Wesley Sneijder berhasil menorehkan hasil yang gemilang sukses meraih treble Liga Itali Serie A, Copa Italia serta ajang yang paling bergengsi Liga Champions Eropa pada musim 2009/2010. Meskipun sudah termasuk dalam pemain senior, Mourinho tetap ingin mendatangkan Sneijder ke Old Trafford dengan tujuan untuk memperkuat lini tengah United. Karena Sneijder memang memiliki kualitas sebagai jenderal lapangan tengah.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Zidane Meminta Anak Asuhnya Agar Fokus Untuk Laga Selanjutnya

Berita Bola Spanyol : Zidane Meminta Anak Asuhnya Agar Fokus Untuk Laga Selanjutnya

Madrid – Zinedine Zidane meminta anak-anak didiknya untuk melupakan hasil pahit di laga kontra Sevilla. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb