Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola : Montella Inginkan Borja Valero Gabung Milan

Berita Bola : Montella Inginkan Borja Valero Gabung Milan

Milan – Pelatih anyar AC Milan, Vicenzo Montella ingin memboyong bekas anak didiknya dari Fiorentina Borja Valero. Montella sendiri menginginkan Valero untuk mengisi lini tengah Milan pada musim depan, karena memang Valero adalah gelandang senior yang mampu untuk mengatur rekan-rekannya dan bisa memberikan semangat serta motivasi bagi para pemain yang lain.

Berita Bola : Montella Inginkan Borja Valero Gabung Milan

Namun, Valero sendiri tidak mengetahui bahwa dirinya AC Milan berminat untuk memboyong dirinya pada bursa transfer musim panas ini untuk membela Milan pada musim 2016/2017. Valero tampaknya lebih senang bertahan di Fiorentina hingga waktunya pensiun nanti.

“Adapun tentang ketertarikan Milan, saya tak tahu lebih daripada yang anda tahu. Saya tak punya kabar apapun. Saya ingin membayar pujian kepada Montella untuk bergabung dengan Milan dan saya berharap untuknya yang terbaik,” ujarnya.

“Seperti setiap tahun, itu bagus untuk mendengar bahwa orang-orang tertarik pada saya. Tapi saya memiliki kontrak dengan Fiorentina dan saya bahagia di sini,” sambungnya.

“Sulit untuk menjelaskan apa yang saya rasakan, apa yang selalu saya rasa. Saya datang ke Fiorentina hampir sebuah kesempatan, setelah masa yang sulit. Mereka mencintai saya sejak awal dan itu memperkuat ikatan saya dengan mereka. Saya akan senang pensiun di Florence karena Florence memberi saya begitu banyak,” tandasnya
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Belotti Bisa Ciptakan Momen Spesial

Belotti Bisa Ciptakan Momen Spesial

Milan – Paolo Maldini memuji Andrea Belotti dengan menyebutnya mampu melakukan hal-hal yang menakjubkan dengan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb