Home > Berita Bola > Berita Bola : Mikel Arteta Gantung Sepatu Dan Menjadi Asisten Pelatih Manchester City

Berita Bola : Mikel Arteta Gantung Sepatu Dan Menjadi Asisten Pelatih Manchester City

Manchester – Joseph Guardiola telah diumumkan bahwa dirinya terpilih sebagai pelatih Manchester City yang baru. Mantan Pelatih Bayern Munchen tersebut akan kesulitan melatih Manchester City sendirian. Dikabarkan, Mikel Arteta akan mengisi kekosongan sebagai asisten pelatih Manchester City demi membantu kinerja Pep Guardiola tersebut.

Berita Bola : Mikel Arteta Gantung Sepatu Dan Menjadi Asisten Pelatih Manchester City

Mantan kapten Arsenal tersebut, diisukan akan pindah ke Manchester City sebagai pemain. Namun rumor tersebut disanggahnya melalui akun Twitternya. Ia berkata sempat dipusingkan dengan rumor tersebut, namun ia mengklarifikasi kepindahannya ke Manchester City bukan sebagai pemain, namun sebagai asisten pelatih mendampingi Pep Guardiola. Ia mengaku bangga mendapat kesempatan bekerja sama dengan Pep Guardiola dalam melatih Manchester City tersebut.

“Menanggapi spekulasi media yang beredar dalam beberapa waktu terakhir. Maka saya konfirmasi bahwa saya meninggalkan Arsenal dan pensiun dari dunia sepakbola untuk mendapatkan posisi kepelatihan di Manchester City,” ujar Arteta seperti dikutip dari Sportsmole.

“Saat ini saya akan mendapat tantangan baru di Manchester City. Kesempatan datang untuk bergabung dengan Pep Guardiola dan sangat menyenangkan bisa bergabung dengannya di masa yang akan datang,” tandasnya.

(bimbim)

x

Check Also

Lolos Babak Play-Off, Pemain Irlandia Berbagi Kebahagiaan Dengan Sang Istri

Lolos Babak Play-Off, Pemain Irlandia Berbagi Kebahagiaan Dengan Sang Istri

Cardiff – Republik Irlandia sukses menuju ke babak play-off Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Wales dalam laga ...