Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola : Meski Salut, Ancelotti Tidak Meminta Nasihat Guardiola

Berita Bola : Meski Salut, Ancelotti Tidak Meminta Nasihat Guardiola

Munchen – Carlo Ancelotti memang telah ditunjuk sebagai melatih Bayern Munchen. Nah, pelatih bertangan dingin tersebut kini bakal melanjutkan capaian pelatih sebelumnya. Sebagaimana diketahui, Pep Guardiola adalah pelatih sebelum Ancelotti datang.

Berita Bola : Meski Salut, Ancelotti Tidak Meminta Nasihat Guardiola

Dalam acara jumpa wartawan, Don Carlo— sapaan Ancelotti– mengaku sangat salut dengan performa Guardiola selama melatih Bayern. Ia juga mengaku akan bertemu dengan pelatih anyar Manchester City tersebut dalam waktu dekat .

Namun Don Carlo mengaku bertemu bukan untuk meminta nasihat. Mantan pelatih Real Madrid tersebut yakin sudah paham dengan skuadnya dan mengaku tidak perlu nasihat dari Guardiola untuk menangani Bayern.

”Saya memiliki hubungan yang baik dengan Pep. Kami berdua adalah pelatih dan kami sadar betul dengan pekerjaan yang keras ini. saya akui ia melatih dengan baik di Bayern dan saya berharap dia sukses di City,” ujar Ancelotti seperti diberitakan Goal, Rabu (20/7/2016).

”Saya memang belum bertemu dengan Guardiola tetapi akan segera bertemu dalam waktu dekat. Saya rasa kami tidak akan membicarakan kondisi tim. Saya cukup paham dengan tim ini dan saya tak butuh nasihatnya,” tutup Don Carlo. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Heynckes Anggap Laga Munchen vs PSG Adalah Pertaruhan Gengsi

Mood Bayern Munchen Berubah Dibawah Asuhan Jupp Heynckes

Munich – Presiden klub, Uli Hoeness merasa bahagia karena Mood Bayern Munchen berubah drastis setelah ...