Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Meninggalkan Ibra, Mou Telah Berpikir Matang

Berita Bola : Meninggalkan Ibra, Mou Telah Berpikir Matang

Shanghai  – Memang bukan sebagai pilihan yang tepat bagi seorang pelatih pada ajang pramusim tidak memboyong skuad utamanya. Namun hal inilah yang saat ini sedang dialami oleh sang pelatih United yaitu Jose Mourinho. Karena ia tidak dapat membawa Zlatan Ibrahimovic di laga pramusim yang diadakan di China.

Berita Bola : Meninggalkan Ibra, Mou Telah Berpikir Matang

Namun atas keputusan dari Mou ini sebenarnya bukan dikarenakan sang pemain ingin liburan. Dijelaskan oleh Mou bahwa keputusannya untuk tidak membawa serta sang pemain telah dipikirkannya secara masak olehnya dan juga stafnya.

Walaupun memang untuk saat ini mantan dari pemain Barcelona, Inter Milan, dan juga AC Milan ini sedang menjalani liburannya. Memang setelah ajang Piala Eropa 2016 kemarin, dari pihak klub memberikannya kelonggaran agar dapat beristirahat terlebih dahulu.

Seperti yang diberitakan oleh United Report, Jumat (22/7/2016), Mou mengakui tidak dibawanya Zlatan telah melalui analisa, diskusi dan juga studi secara berjam-jam beserta para staffnya. Walaupun memang pada kenyataannya ia telah keluar dari Piala Eropa sebelum di Inggris, namun hal ini berbeda.

Karena waktu liburan sebagai cara yang berbeda agar dapat bersiap-siap selayaknya melaksanakan latihan, pungkas Mou.(Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Mata Tak Setuju Jika Laga Liverpool vs MU Dipandang Duel Biasa

Mata Tak Setuju Jika Laga Liverpool vs MU Dipandang Duel Biasa

Manchester – Gelandang Manchester United, Juan Mata, tidak setuju dengan pernyataan Manajer Jose Mourinho yang ...