Home > Berita Bola > Berita Bola : Mateo Kovacic Betah di Santiago Bernabeau

Berita Bola : Mateo Kovacic Betah di Santiago Bernabeau

Madrid – Pemain Kroasia berusia 22 tahun Mateo Kovacic kesulitan mendapatkan tempat di klub musim lalu. Oleh karena itu, ia sering diberitakan akan pindah dari La Liga menjelang musim 2016/17. Namun, agen Kovacic menjelaskan bahwa sang gelandang tidak ingin meninggalkan Madrid hanya setahun setelah ia bergabung dengan klub raksasa Spanyol dari Inter Milan.

Berita Bola : Mateo Kovacic Betah di Santiago Bernabeau

Mateo Kovacic tidak berniat meninggalkan Real Madrid dan bertekad memperjuangkan tempatnya di tim utama musim ini, menurut agennya Nikky Vuksan.

“Saya belum berbicara dengan klub, tidak perlu. Saat ini dia sedang berjuang untuk tempatnya di tim, seperti halnya dengan setiap pemain kecuali Cristiano [Ronaldo], yang merupakan satu-satunya pemain yang dijamin memiliki tempat dalam starting XI,” kata Vuksan kepada Sportske Novosti.

“Selalu ada rumor pada saat ini tapi Kovacic adalah pemain Madrid, manajer [Zinedine Zidane] percaya dengannya dan dia membantu dan mendukung dia.

“Setiap pemain harus membuktikan mereka pantas mendapatkan tempat di tim dan di Real Madrid jauh lebih sulit.”

Kontrak Kovacic sendiri dengan Madrid akan berakhir pada Juni 2021.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Beberapa Gelandang Real Madrid Yang Beri Kontribusi Gol

Beberapa Gelandang Real Madrid Yang Beri Kontribusi Gol

Madrid – Real Madrid sudah mencetak 71 gol di La Liga musim ini. Dari 71 ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb