Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola : Masa Depan Mario Gotze Masih Belum Jelas

Berita Bola : Masa Depan Mario Gotze Masih Belum Jelas

Munchen – Mario Gotze diisukan bakal segera hengkang dari tim. Kabar tersebut memang telah berembus sejak lama. Sebab, Gotze tidak bisa menjadi skuad inti saat Bayern dibesut Pep Guardiola.

Berita Bola : Masa Depan Mario Gotze Masih Belum Jelas

Baru-baru ini pimpinan Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge mengatakan bahwa dirinya telah menjalin komunikasi dengan pihak Borussia Dortmund yang merupakan tim lama Gotze. Namun Rummenigge mengatakan bahwa tak ada kesepakatan yang tercapai.

”Saya sekarang bisa mengatakan bahwa ada perbincangan antara kami dengan Borussia Dortmund,” ujar Rummenigge seperti diberitakan Goal, Minggu (17/7/2016).

”Juga sudah terdapat pembicaraan dengan agennya tetapi kesepakatan belum juga tercapai. Kedua klub akan mencari kesepakatan mengenai biaya transfer terlebih dahulu,” tambah Rummenigge.

”Gotze telah bersama kami untuk tiga tahun dan itu tak berjalan mulus untuknya. Saya tak terkejut ketika Gotze memutuskan untuk pergi. Ia saat ini 24 tahun dan memerlukan jumlah pertandingan,” ungkapnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Dan Bayern Munchen Sering Melakukan Transfer Pemain

Real Madrid Dan Bayern Munchen Sering Melakukan Transfer Pemain

Munich – Real Madrid dan Bayern Munich sudah berulang kali melakukan transfer pemain. Yang terbaru ...