Home > Berita Liga Inggris > Berita Bola : Marko Grujic Sukses Tampilakan Performa Yang Impresif

Berita Bola : Marko Grujic Sukses Tampilakan Performa Yang Impresif

Liverpool – Liverpool telah melakoni rangkaian uji coba atau pertandingan pramusim pada Kamis (14/7/2016) dini hari tadi wib. Dalam pertandingan tersebut, Liverpool berhasil membantai Fleetwood Town tanpa balas dengan skor 5-0. Klopp mengaku puas dengan tampilan Marko Grujic ketika gelandang itu melakoni debutnya kontra Fleetwood Town.

Berita Bola : Marko Grujic Sukses Tampilakan Performa Yang Impresif

Klopp sendiri memang selalu identik dengan para pemain muda. Klopp sering memberikan kesempatan bagi para pemain muda untuk unjuk gigi dan melejitkan beberapa pemain muda yang sekarang menjadi bintang. Sebut saja Robert Lewandowski dan juga Marco Reus yang sukses dilejitkan namanya oleh Klopp.

Grujic sendiri melakoni debutnya di klub tersebut di laga itu dan ia sukses mencetak satu gol. Usai laga tersebut Klopp mengaku senang melihat penampilan gelandang muda tersebut. Ia juga yakin pemain asal Serbia itu akan tampil lebih hebat lagi kedepannya.

“Grujic masih muda. Ia masih 19 tahun dan itu artinya ia masih akan berkembang banyak secara fisik dan tentu saja, berkembang dalam aspek sepakbolanya,” tutur Klopp seperti dilansir Sportsmole.

“Namun penampilannya sangat OK. Kemudian Anda melihatnya bertahan bersama dalam segitiga kecil dengan Kevin Stewart, pada akhirnya. Stewart melakukan semua kerja keras bagi tim dan pemain lainnya di sisi lapangan yang lain,” tandasnya.

“Itu Ok saja. Tak masalah. Namun mereka masih harus belajar lagi dan harus berkembang. Mereka semua bisa bermain sepakbola. Itu menyenangkan untuk dilihat. Ia mencetak gol di laga pertamanya di situasi pertama. Itu adalah sebuah mimpi,” tutupnya.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Tak Ingin City Terpeleset Saat Hadapi Palace

Guardiola Setuju Jika Piala Liga Dihapuskan

Manchester – Pep Guardiola yang merupakan pelatih dari Manchester City sependapat dengan opini Jose Mourinho ...