Home > Berita Bola > Berita Bola : Marco Verratti Tegaskan Tak Ingin Tinggalkan PSG

Berita Bola : Marco Verratti Tegaskan Tak Ingin Tinggalkan PSG

Paris – Los Blancos dikabarkan ingin mendatangkan Verratti, yang absen di Euro 2016 karena cedera pangkal paha. Raksasa La Liga itu tertarik dengan Verratti setelah menarik diri dari perburuan Paul Pogba dari Juventus.

Berita Bola : Marco Verratti Tegaskan Tak Ingin Tinggalkan PSG

Namun, Marco Verratti mengatakan bahwa dirinya tidak punya keinginan meninggalkan PSG sampai ia membantu klub memenangkan Liga Champions, meski dikabarkan tengah menjadi incaran Real Madrid. Selain itu Verratti juga memiliki ambisi yang sangat besar untuk membawa PSG menjadi juara Liga Champions.

“Ya. Saya dan klub sering mendiskusikan hal itu. Kami berdua memiliki tujuan yang sama untuk menang di sini,” kata Verratti kepada Le Parisien.

“Sudah empat tahun saya berada di Paris. Saya memulai tahun kelima. Saya ingin bertahan di sini sampai kami memenangkan Liga Champions. Itu target yang sudah saya tetapkan sendiri.”

“Saya ingin menang dengan tim ini karena kami sudah seperti keluarga. Sangat menyenangkan ketika tim besar seperti Madrid tertarik dengan Anda, tapi saya memutuskan menang dengan Paris.”
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Jerman Berminat Menukangi Timnas Australia

Legenda Jerman Berminat Menukangi Timnas Australia

Jakarta – Legenda Jerman, Jurgen Klinsmann dikabarkan telah berminat untuk menukangi Timnas Australia di Piala ...