Home > Berita Liga Italia > Lazio > Berita Bola : Marcelo Bielsa Bikin Lazio Berang

Berita Bola : Marcelo Bielsa Bikin Lazio Berang

RomaLazio berang kebakaran jenggot. Sebab, Marcelo Bielsa tidak jadi membesut tim tersebut. Hal tersebut terjadi setelah dua hari diumumkan. Namun, tiba-tiba Bielsa malah mundur.

Berita Bola : Marcelo Bielsa Bikin Lazio Berang

Bielsa memiliki julukan ‘El Loco’ alias ‘Si Gila’ lantaran sikapnya yang eksentrik. Tidak jarang pula ia membuat kontroversi. Contohnya, pada musim lalu ketika ia mundur dari Olympique Marseille setelah timnya itu kalah di pekan pertama Ligue 1.

Pada Agustus 2015, Marseille membuka musim dengan kekalahan 0-1 dari Caen di kandang sendiri. Tepat setelah pertandingan, pada konferensi pers di hadapan wartawan, Bielsa menyatakan bahwa dirinya mundur.

Yang membuat cerita itu jadi mengejutkan, Bielsa belum memberitahu pemain-pemainnya sama sekali. Makin mengejutkan lantaran Bielsa dinilai cukup sukses dengan mengantarkan Marseille finis keempat pada musim 2014/2015. Usut punya usut, Bielsa dikabarkan tidak sepaham dengan petinggi klub soal transfer pemain.

Pada hari Rabu (6/7/2016) lalu, Lazio mengumumkan bahwa Bielsa akan segera diresmikan menjadi pelatih mereka. Yang perlu dilakukan Bielsa tinggal datang ke Roma dan menandatangani kontrak.

Namun, Lazio tidak jadi datang. Dijadwalkan tiba di Roma pada hari Sabtu (9/7/2016), Bielsa malah menelepon bos Lazio, Claudio Lotito, hanya untuk menyatakan bahwa ia tidak jadi bergabung dengan Lazio.

”Kami terkejut dengan pengunduran diri Marcelo Bielsa dan ini jelas pelanggaran dari perjanjian dan komitmen yang telah ditandatangani pada pekan lalu,” demikian pernyataan Lazio. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Cagliari, Liga Italia 27 Oktober 2016

Prediksi Lazio vs Cagliari, Liga Italia 27 Oktober 2016

Surabaya – Lanjutan giornata ke 10 serie A Italia, Klub Ibu Kota Lazio akan menjamu ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb