Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola : Maradona Berikan Dukungan kepada Messi

Berita Bola : Maradona Berikan Dukungan kepada Messi

Buenos Aires  – Dengan gagalnya Lionel Messi mengantarkan Timnas Argentina untuk menjadi juara di ajang Copa America Centenario pada beberapa bulan yang lalu sepertinya memberikan dampak yang cukup besar. Hal ini dikarenakan pemilik yang mempunyai julukan La Pulga ini memutuskan untuk mengakhiri pengabdiannya kepada negaranya tersebut.

Berita Bola : Maradona Berikan Dukungan kepada Messi

Berkaitan dengan keputusan atas Messi untuk mundur dari Timnas Argentina ini memperoleh respons dari berbagai pihak. Banyak yang mengharapkan supaya Messi mengurungkan niatnya tersebut, namun ada pula yang memberikan dukungan atas keputusannya tersebut.

Dimana salah satu sosok yang memberikan dukungan atas keputusan Messi untuk tidak lagi membela Timnas Argentina adalah Diego Maradona. Namun dukungannya ini hanya bersifat sementara. Karena ia ingin bintang dari Barcelona ini dapat istirahat sejenak, untuk kemudian dapat membela negaranya kembali pada ajang yang lebih besar lagi.

Seperti yang dikutip dari Marca, Kamis (21/7/2016), Maradona mengucapkan bahwa ia masih belum berbicara dengan Leo terkait keputusannya untuk mundur dari Timnas Argentina. Diharapkan ia dapat melakukannya dan kembali lagi di ajang Piala Dunia 2018.

Memang untuk saat ini yang terbaik bagi Messi adalah untuk beristirahat terlebih dahulu. Karena bersama dengan Barcelona, ia juga melalui musim yang cukup berat dan masih harus bermain bagi Argentina di bulan Juni kemarin. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Ramos Ingin Dikremasi Bersama Bendera Madrid Dan Sevilla Jika Meninggal Nanti

Berita Bola Spanyol : Ramos Ingin Dikremasi Bersama Bendera Madrid Dan Sevilla Jika Meninggal Nanti

Madrid – Kecintaan Kapten Real Madrid, Sergio Ramos kepada mantan klubnya yakni Sevilla menang sudah ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb