Home > Berita Bola > Berita Bola : Madrid Terus Kejar David Alaba

Berita Bola : Madrid Terus Kejar David Alaba

Madrid – Setelah penawaran pertama Real Madrid sebesar 50 juta euro ditolak oleh Bayern Munchen untuk mendapatkan David Alaba nampaknya kali ini pihak Madrid melayangkan tawaran kedua sebesar 65 juta euro untuk mendapatkan sang pemain.

Berita Bola : Madrid Terus Kejar David Alaba

klub Bavaria sendiri disebutkan memagari sang pemain dengan nilai transfer sebesar 80 juta euro. Selain itu Barcelona dan Manchester United siap menikung Madrid dalam usaha untuk mendapatkan Alaba. Barcelona dan United dikabarkan juga menginginkan David Alaba dari Bayern Munchen.

Madrid sendiri kabarnya sudah sempat menemui ayah Alaba dan membicarakan kemungkinan transfer sang pemain pada Januari silam. Masih belum terjadi kata sepakat, namun Los Merengues masih belum akan menyerah hingga bursa ditutup pada 31 Agustus mendatang.

Alaba sendiri amat diinginkan oleh Madrid karena ia adalah pemain yang punya kemampuan untuk bermain di berbagai posisi berbeda di lini belakang dan tengah. Bersama Bayern Munchen Alaba sudah mengoleksi beberapa gelar yang prestisius. David Alaba sendiri merupakan pemain andalan Bayern Munchen. Sehingga klub Bavaria tersebut memagari sang pemain dengan nilai transfer yang cukup besar yakni 80 juta euro agar klub-klub lain tidak mencoba untuk memboyong David Alaba dari Allianz Arena markas Bayern Munchen. (Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Romero Yakin Messi Bakal Menunjukan Sihirnya

Romero Yakin Messi Bakal Menunjukan Sihirnya

Buenos Aires – Sergio Romero meyakini jika Messi bakal menunjukan sihirnya dalam lanjutan kualifikasi piala dunia ...