Home > Berita Bola > Berita Bola : Lucas Maora Tegaskan Dirinya Tak Akan Tinggalkan PSG

Berita Bola : Lucas Maora Tegaskan Dirinya Tak Akan Tinggalkan PSG

Paris – Penyerang sayap milik PSG dikabarkan akan bergabung dengan klub asal Inggris Liverpool. Namun, dirinya telah menampik rumor tersebut dan menegaskan bahwa dirinya tetap akan membela PSG pada musim depan 2016/2017. Dia juga menyatakan bahwa The Reds Liverpool tidak melakukan pendekatan terhadap dirinya untuk berlabuh ke Anfild. ucas menyatakan bakal sangat senang jika ia bertahan di PSG musim 2016/17 ini.

Berita Bola : Lucas Maora Tegaskan Dirinya Tak Akan Tinggalkan PSG

“Saya bahagia di sini (PSG),” ujar Lucas kepada Foot Mercato di sela-sela persiapan pramusim PSG yang digelar di Austria.

“Saya suka Paris. Saya suka klub ini. Saya suka semuanya. Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin bertahan. Saya ingin menuliskan sejarah di sini. Tapi itu juga tergantung kepada pihak klub. Jika mereka ingin mempertahankan saya, saya bertahan,” tegasnya.

Lucas sudah bergabung dengan PSG sejak Januari 2013 lalu usai ditransfer dari Sao Paulo dengan biaya tak kurang dari 45 juta euro. Pemain internasional Brasil tersebut hingga kini sudah bermain 167 kali dan menyumbang 26 gol untuk Les Parisiens. Moura adalah pemain yang sangat enerjik dan selalu membahayakan bagi kubu lawan. PSG sendiri akan memulai tour pramusim mereka yang di gelar di negara Austria.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Perez Ingin Bantu Neymar Memenangkan Ballon d'Or Jika Gabung Madrid

Perez Ingin Bantu Neymar Memenangkan Ballon d’Or Jika Gabung Madrid

Paris – Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery langsung menanggapi pernyataan dari Presiden Madrid, Florentino Perez. Seperti ...