Home > Berita Bola > Berita Bola : Low Bakal Bertahan di Jerman Pasca Kegagalan di Euro 2016

Berita Bola : Low Bakal Bertahan di Jerman Pasca Kegagalan di Euro 2016

Munchen – Joachim Low memang sudah cukup lama menjadi manajer dari Timnas Jerman. Keberhasilannya membawa Der Panser menjadi jaura di Piala Dunia 2014 silam memang membuat Jerman sekana menjadi tim yang menakutkan dengan kekuatan yang dimiliki.

Berita Bola : Low Bakal Bertahan di Jerman Pasca Kegagalan di Euro 2016

Meski begitu, pada ajang Euro 2016 di Prancis, mereka pun tak mampu mengulangi pencapaian fenomenalnya dan harus mengakui keunggulan Prancis di babak smifinal. Meski gagal, namun hal tiu tak membuat Joachim Low menjadi kecewa dan dirinya pun memastikan diri untuk tetap bertahan menangani Der Panser.

Seperti yang dilansir Sky Sports, Rabu (13/7/2016), Low mengatakan jika tentu saja kamis semua memang kecewa dnegan gagalnya tim di semifinal. Low menambahkan bahwa kami sudah mempersiapkan Euro itu pekan demi pekan dan memang ketika menjalaninya membuatuhkan energi yang sangat melimpah.

Low pun mengungkapkan jika dirinya masih sangat antusias untuk bisa melanjutkan tugas sebagai manajer Jerman ini bersama para pemain. Low menambahkan bahwa dirinya ingin terus melanjutkan pengembangan para pemainnya ini dan fokus dengan Piala DUnia 2018 di Rusia mendatang. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Simon McMenemy Berharap Hargianto Sukses Bersama Persija Jakarta

Top 10 Berita Bola : Simon McMenemy Berharap Hargianto Sukses Bersama Persija Jakarta

Jakarta – Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, berharap Muhammad Hargianto bisa sukses bersama klub barunya ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb