Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Leicester City Optimistis Lakoni Musim Baru

Berita Bola : Leicester City Optimistis Lakoni Musim Baru

Leicester – Sebagai juara bertahan Premier League, Leicester City telah siap untuk menjalani kompetisi musim depan. Seperti diketahui, manajer Leicester, Claudio Ranieri, menambah lima pemain lagi untuk musim depan. Mereka adalah kiper asal Hannover 96, Ron-Robert Zieler, Luiz Hernandez, Nampalys Mendy, Raul Uche, dan penyerang CSKA Moscow, Ahmed Musa.

Berita Bola : Leicester City Optimistis Lakoni Musim Baru

elandang Leicester City, Danny Drinkwater, optimistis dengan tambahan amunisi skuatnya untuk musim depan. Dengan masuknya sejumlah nama baru, ia yakin The Foxes akan menambah daya juang timnya untuk mempertahankan gelar musim lalu.

Drinkwater pun mengaku terkesan dengan kemampuan para pendatang baru di Leicester tersebut. “Mereka tampak bagus, hebat dan tajam. Sebagai tim, kami memastikan bahwa setiap pemain yang datang kemari (Leicester) akan disambut baik dan saya yakin bahwa ini adalah skuat yang mudah untuk bisa beradaptasi,” ungkap Drinkwater kepada Fox Player HD.

“Jadi, semoga mereka semua bisa cocok dan mulai memberikan kesan baik.”

Menanggapi persaingan musim lalu, Drinkwater belum berani beranalisis. “Saya tak tahu bagaimana yang lainnya akan menghadapi kami (musim depan), kita lihat nanti,” ujarnya.

“Saya rasa kami telah mendapatkan respek lebih banyak dari tim-tim lainnya dan itu ditunjukkan pada akhir-akhir musim lalu,” katanya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Penjualan Kante Jadi Faktor

Berita Bola Inggris : Penjualan Kante Jadi Faktor

Merseyside – Georginio Wijnaldum memberikan penilaian bahwa penjualan gelandang N’golo Kante sebagai faktor utama terpuruknya ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb