Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola : Lapadula Akan Sukses Bersama Dengan AC Milan

Berita Bola : Lapadula Akan Sukses Bersama Dengan AC Milan

Milan – Milan yang musim lalu hanya bisa finis di peringkat tujuh menunjuk Montella sebagai pelatih baru menggantikan Christian Brocchi. Mantan bos Fiorentina tersebut menilai Lapadula akan mengulang ketajamannya musim lalu di level tertinggi.

Berita Bola : Lapadula Akan Sukses Bersama Dengan AC Milan

Lapadula gabung dengan Rossoneri dari Pescara. Musim lalu, pemain 26 tahun tersebut menjadi top skor Serie B dengan mengumpulkan 40 gol dan memberikan 11 assist dari 40 penampilan. Pelatih baru AC Milan Vincenzo Montella percaya Gianluca Lapadula akan bersinar di Serie A meskipun sebelumnya bermain di divisi lebih rendah.

“Di atas kertas ia cocok dengan gaya sepakbola saya. Ia telah menunjukkan talenta hebat dan gairah meskipun datang dari divisi berbeda. Tentu saja ini akan menjadi tantangan baginya,” ujar Montella pada Milan TV.

“Saya rasa ia punya personalitas untuk tetap dalam bentuk terbaiknya meskipun saya belum pernah melihatnya bermain,” sambungnya.

Montella sendiri sangat optimis akan membawa kejayaan bagi klub baru yang ditanganinya AC Milan. Sebelumnya Montella juga berhasil membuat performa Fiorentina sangat impresif pada musim lalu. Di tangan dingin sang pelatih diyakini AC Milan akan bisa berbuat banyak dalam Liga Serie A musim depan.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Selandia Baru vs Portugal, Piala Konfederasi 2017 24 Juni 2017

Prediksi Selandia Baru vs Portugal, Piala Konfederasi 2017 24 Juni 2017

Surabaya – Selandia Baru tak memiliki kepentingan apapun di turnamen saat mereka bertemu Portugal di ...