Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Kontrak Morgan Diperpanjang Tiga Tahun

Berita Bola : Kontrak Morgan Diperpanjang Tiga Tahun

Leicester – Wes Morgan bisa bernapas lega. Sebab, berdasar kabar yang diterima, kapten Leicester City tersebut telah meneken perpanjangan kontrak. Durasinya pun selama tiga tahun. Sebagaimana diketahui, bek berusia 32 tahun tersebut berperan besar mengantarkan The Foxes juara Premier League 2015-2016.

Berita Bola : Kontrak Morgan Diperpanjang Tiga Tahun

Permainan apiknya musim lalu membuat manajemen Leicester tertarik menyodorkan perpanjangan kontrak dengan harapan dapat mengulangi kesuksesan klub musim depan. Morgan yang sangat antusias dengan The Foxes juga berkomitmen untuk terus membela klub hingga musim 2019.

”Saya melewati masa-masa saya bersama Leicester City dengan indah. Semua orang mengetahui rasanya bermain bersama klub dan menjadi rekan setim saya. Jadi saya memutuskan untuk melanjutkan musim saya berseragam Leicester,” ungkap Morgan sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Rabu (20/7/2016).

”Saya tidak akan pernah merupakan Trofi Premier League. Sekarang tugas kami adalah terus mempertahankan gelar dan menunjukkan apa yang bisa di lakukan di ajang Liga Champions,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Leicester City Senang Dapatkan Kelechi Iheanacho

Leicester City Senang Dapatkan Kelechi Iheanacho

Leicester – Kepindahan Kelechi Iheanacho dari Manchester City membuat pelatih Leicester City, Craig Shakespeare merasa senang. Karena ...