Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Kondisi Cedera Alexis Sanchez Tidak Terlalu Parah

Berita Bola : Kondisi Cedera Alexis Sanchez Tidak Terlalu Parah

London – Dalam laga Copa America Centenario 2016, Cile berhasil menyabet Juara. Namun setelah laga tersebut usai, salah seorang pemain Cile yakni Alexis Sanchez mengalami cedera yang cukup parah. Dengan cederanya Alexis, membuat klub Arsenal mengalami kerugian.

Berita Bola : Kondisi Cedera Alexis Sanchez Tidak Terlalu Parah

Dikabarkan bahwa cedera yang diterima Sanchez memang cukup parah dan diprediksi bahwa dirinya tidak akan bisa tampil dengan Arsenal di laga-laga awal musim 2016-17. Namun sang pelatih Arsenal, Arsene Wenger membeberkan kondisi Alexis Sanchez saat ini.

Arsene Wenger menyatakan bahwa cedera yang dialami Sanchez tidak terlalu parah namun dirinya meragukan bahwa Sanchez bisa fit dan ikut dalam laga-laga awal bersama Arsenal.

“Alexis tidak akan ikut dalam tur pramusim kali ini. Pasalnya ia mendapat cedera di pergelangan kakinya usai membela Cile di Copa America Centenario 2016,” jelas Wenger, seperti dikutip dari BBC Sports, Minggu (24/7/2016).

“Harus kami akui bahwa cederanya sebenarnya tidak terlalu parah. Akan tetapi saya tidak bisa memastikan kapan ia akan kembali. Maka dari itu, kami akan tetap memberinya waktu istirahat agar pemulihannya berjalan dengan baik,” tuntas manajer berusia 66 tahun tersebut.

(bimbim)

x

Check Also

Berita Bola Jerman : Jurgen Klopp Tertarik Dengan Salah Satu Gelandang RB Leipzig

RB Leipzig Tak Akan Biarkan Naby Keita Hengkang Dari Klub

Leipzig – Harapan Liverpool untuk bisa mendapatkan jasa Naby Keita dari RB Leipzig akan berujung ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb