Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Kondisi Cedera Alexis Sanchez Tidak Terlalu Parah

Berita Bola : Kondisi Cedera Alexis Sanchez Tidak Terlalu Parah

London – Dalam laga Copa America Centenario 2016, Cile berhasil menyabet Juara. Namun setelah laga tersebut usai, salah seorang pemain Cile yakni Alexis Sanchez mengalami cedera yang cukup parah. Dengan cederanya Alexis, membuat klub Arsenal mengalami kerugian.

Berita Bola : Kondisi Cedera Alexis Sanchez Tidak Terlalu Parah

Dikabarkan bahwa cedera yang diterima Sanchez memang cukup parah dan diprediksi bahwa dirinya tidak akan bisa tampil dengan Arsenal di laga-laga awal musim 2016-17. Namun sang pelatih Arsenal, Arsene Wenger membeberkan kondisi Alexis Sanchez saat ini.

Arsene Wenger menyatakan bahwa cedera yang dialami Sanchez tidak terlalu parah namun dirinya meragukan bahwa Sanchez bisa fit dan ikut dalam laga-laga awal bersama Arsenal.

“Alexis tidak akan ikut dalam tur pramusim kali ini. Pasalnya ia mendapat cedera di pergelangan kakinya usai membela Cile di Copa America Centenario 2016,” jelas Wenger, seperti dikutip dari BBC Sports, Minggu (24/7/2016).

“Harus kami akui bahwa cederanya sebenarnya tidak terlalu parah. Akan tetapi saya tidak bisa memastikan kapan ia akan kembali. Maka dari itu, kami akan tetap memberinya waktu istirahat agar pemulihannya berjalan dengan baik,” tuntas manajer berusia 66 tahun tersebut.

(bimbim)

x

Check Also

Presiden FIFA Ngotot Ingin Terapkan VAR di Piala Dunia 2018

Presiden FIFA Ngotot Ingin Terapkan VAR di Piala Dunia 2018

Jakarta – Dalam laga pamungkas babak Kualifikasi Piala Dunia 2018, tersaji gol kontroversial saat Panama bertemu ...