Home > Berita Bola > Berita Bola : Kekecewaan Samir Handanovic Selama Bermain di Inter Milan

Berita Bola : Kekecewaan Samir Handanovic Selama Bermain di Inter Milan

Milan – Salah satu kiper andalan Inter Milan membuat sebuah pernyataan tentang ketidakpuasan dirinya bermain di klub Inter Milan. Samir Handanovic mengaku bahwa dirinya kecewa selama bermain di klub Internazionale tersebut. Pasalnya sejak dirinya bergabung dengan Inter pada 2012 lalu, tim yang diperkuatnya tersebut sama sekali belum pernah mengangkat trofi kemenangan.

Berita Bola : Kekecewaan Samir Handanovic Selama Bermain di Inter Milan

Bahkan, Inter Milan tak pernah masuk dalam ajang Liga Champions. Rumor beredar bahwa Handanovic bakal bergabung di Liga Primer Inggris. Klub-klub besar Inggris banyak yang berminat padanya seperti Manchester United dan Arsenal. Namun telah dikonfirmasi bahwa Handanovic bakal tetap mengisi jabatan kiper di Inter Milan.

“Ini tidak berjalan sesuai harapan saya dan saya tidak puas,” ungkap Handanovic dikutip dari Corriere dello Sport. “Jika saya mengatakan sebaliknya, saya berbohong. Saya datang ke tim hebat seperti Inter untuk menang, tapi sejauh ini saya belum berhasil.”

“Beberapa faktor membuat kami tidak sampai ke tempat yang kami inginkan. Ada dua pergantian kepemilikan, banyak pemain yang datang dan pergi, generasi juara yang pensiun, pelatih yang telah diganti dan seterusnya.”

“Liga Champions? Saya pikir saya akan melakukannya dengan Inter, tapi ini masih menjadi tujuan saya. Apakah saya akan bertahan? Sepertinya begitu, tapi Anda tahu bagaimana sepakbola dan bursa transfer bekerja. Saya tak suka membuat janji,” tandasnya.

“Butuh dua atau tiga tahun bekerja sama untuk membangun skuat, dan ketika ada banyak perubahan, tidak bisa tidak akan butuh waktu lebih lama. Saya tidak percaya pada keajaiban satu malam, butuh bertahun-tahun untuk membangun fondasi pemenang.” tambahnya.

(bimbim)

x

Check Also

Paco Alcacer Menilai Valverde Cocok Menjadi Pelatih Barcelona Yang Baru

Paco Alcacer Menilai Valverde Cocok Menjadi Pelatih Barcelona Yang Baru

Barcelona – Barcelona sudah mererut Ernesto Valverde menjadi pelatih musim depan. Dia dinilai sangat cocok ...